TREASURE Kepakkan Sayap Rambah Pasar Amerika, Lompatan Besar

TREASURE Kepakkan Sayap Rambah Pasar Amerika, Lompatan Besar

TREASURE Comeback Mengumumkan Akan Merilis Album Kedua dengan konsep "REBOOT"

Dunia hiburan Korea Selatan semakin menggeliat. Banyak karya yang telah dihasilkan musisi dan pegiat hiburan di negara ini.

Bukan hanya berdampak pada perekonomian negaranya, namun karya-karya musisi dan pegiat hiburan di negara ini juga telah berdampak luas bagi dunia.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini TREASURE, salah satu boyband asal Korea Selatan mendadak trending di sejumlah negara.

Ini setelah boyband besutan YG Entertainment ini mengepakkan sayapnya, resmi bergabung dengan label rekaman di Amerika Utara, Columbia Records.

Ini berarti, bersama YG Entertainment, TREASURE akan merambah pasar Amerika yang dimulai dengan album kedua mereka berjudul Reboot.

Tak bisa disepelekan memang. Bukan hanya TREASURE, YG Entertainment juga menaungi idol besar Korea Selatan lainnya sebut saja BIGBANG, BLACKPINK, WINNER, AKMU dan sejumlah idol terkenal lainnya.

Dilain pihak, Columbia Records juga dikabarkan akan mendukung penuh album kedua TREASURE, Reboot yang dijadwalkan akan rilis musim panas ini.

Dikutip dari Forbes.com, YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE telah menandatangani kontrak kemitraan dengan Columbia Records.

Kerja sama TREASURE dengan label rekaman besar Amerika diumumkan Senin, 3 Juli 2023.

Untuk diketahui, Columbia Records adalah label rekaman yang sudah lama berdiri di bawah Sony Music Entertainment.

Sebelum menjalin kerjasama dengan TREASURE, Columbia Records menghasilkan banyak kisah sukses dengan berkolaborasi bersama artis K-Pop lainnya seperti BTS.

Jika selama ini TREASURE hanya berfokus pada Asia, namun dengan telah terjalinnya kerjasama dengan Columbia Records ini dipastikan mereka akan merambah pasar Amerika dan akan melakukan tur ke 17 kota dan 40 pertunjukan.

Tinggalkan komentar