Terkejut West Ham Berada di Puncak Klasemen Usai Terkam Burung Camar 

Terkejut West Ham Berada di Puncak Klasemen Usai Terkam Burung Camar

David Moyes Terkejut West Ham Berada di Puncak Klasemen Usai Terkam Burung Camar

Setelah West Ham United meraih kemenangan dalam pertandingan Premier League mereka melawan Brighton pada hari Sabtu (26/8) malam WIB, manajer David Moyes berbicara kepada media tentang momen spesial tersebut bagi para fans klub.

The Hammers merupakan underdog dalam lawatan mereka ke Stadion Falmer melawan pemuncak klasemen asuhan Roberto de Zerbi, dan sementara itu adalah perbandingan 220-13 untuk umpan sukses di 30 menit pertama, tim tamu yang unggul lebih dulu.

James Ward-Prowse membuka skor menit ke-19 sebelum Jarrod Bowen dan Michail Antonio menambahkan gol di babak kedua, dan Brighton hanya mampu memperkecil skor melalui Pascal Gross di menit ke-81.

David Moyes, dalam wawancaranya pasca pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, menunjukkan antusiasme besar dalam memberikan kemenangan yang memuaskan para fans West Ham.

Dia mengaku sangat senang bisa menghadirkan pertandingan yang menghibur untuk para fans setia mereka saat dia juga mengungkapkan kebahagiaannya atas hasil tersebut dan merasa senang bisa mengakhiri periode di mana timnya bermain kurang baik di pertandingan sebelumnya.

Manajer asal Skotlandia tersebut juga mengomentari kualitas gol-gol yang dicetak timnya selama kemenangan atas Brighton, menyatakan bahwa kemenangan tersebut adalah hasil dari usaha tim yang luar biasa.

Dia bahkan terkejut mengetahui bahwa timnya saat ini berada di puncak klasemen liga, namun dia menekankan bahwa yang lebih penting adalah memberikan performa yang baik di lapangan.

David Moyes membicarakan strategi tim dan perencanaan pertandingan yang dilakukan untuk laga tersebut. Dia berbicara tentang bagaimana timnya mengantisipasi taktik Brighton dan dia merasa senang bahwa rencana tersebut berjalan dengan baik.

Dia juga memberikan penghargaan kepada beberapa pemain kunci yang tampil baik dalam pertandingan tersebut. Dia memuji performa Michail Antonio dan Saïd Benrahma serta merasa senang dengan gol-gol yang dicetak oleh timnya.

David Moyes menyatakan bahwa dia sangat senang bisa memberikan hasil positif kepada para fans West Ham, mengingat perjalanan sulit yang timnya hadapi dalam beberapa pertandingan tandang sebelumnya. Dia mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para fabs.

Manajer berusia 60 tahun tersebut juga membahas beberapa pemain individual, seperti Edson Álvarez yang baru pulih dari cedera. Dia mengungkapkan apresiasi terhadap kontribusi pemain tersebut dalam pertandingan.

David Moyes mengungkapkan kejutan atas posisi timnya di puncak klasemen, tetapi juga menekankan pentingnya terus bekerja keras dan menjaga semangat tim. Dia berbicara tentang ambisi tim untuk bersaing di papan atas dan mencapai prestasi di level yang lebih tinggi.

Akhirnya, bos Skotlandia berbicara tentang visi jangka panjangnya untuk klub dan bagaimana dia ingin membimbing para pemain menuju pencapaian yang lebih tinggi. Dia menunjukkan kepuasan atas perkembangan tim dan fokus mereka pada tantangan yang akan datang.

 

Tinggalkan komentar