Spoiler One Piece 1089: Vegapunk Bantuan Gorosei

Spoiler One Piece 1089: Vegapunk Bantuan Gorosei

[Bintang] 3 Sifat Luffy yang Bikin Kamu Betah Nonton One Piece

Setelah rehat minggu lalu, One Piece akhirnya kembali dengan merilis Chapter 1089 akhir minggu ini. Tapi, seperti biasa, spoiler untuk chapter baru sudah muncul secara online, juga mengonfirmasi berita bahwa chapter 1090 juga akan ditunda.

Sebelumnya, penggemar disuguhi kilas balik yang mengungkapkan pelatihan Koby dengan Garp dan penculikan mantan di tangan Blackbeard Pirates. Dan saat Garp, Koby, dan yang lainnya bertarung melawan Avalo Pizarro, marinir tiba di Pulau Egghead.

Sekarang, babak baru akan berlanjut dari mana yang sebelumnya menyimpulkan dan mengungkap peristiwa yang terjadi di Pulau Egghead. Spoiler One Piece 1089 juga mengisyaratkan peristiwa setelah serangan di Kerajaan Lulusia, kilas balik antara Vegapunk, Kizaru, dan Sentomaru, dan himbauan Vegapunk kepada Gorosei untuk menyelamatkannya dari Topi Jerami, terutama Luffy.

Spoiler One Piece Chapter 1089

One Piece
Dilansir dari Dualshockers, setelah pertempuran sengit antara Kuzan dan Garp, di mana yang pertama mampu mengalahkan yang terakhir, surat kabar tersebut mengungkapkan berita tentang penyelamatan Koby dan hilangnya Garp.

Di chapter baru, orang-orang di seluruh dunia akan ditampilkan berbicara dan bereaksi terhadap berita tentang hilangnya Garp. Di samping beberapa orang acak, sekutu dekat Garp juga terlihat bereaksi terhadap berita tersebut.

Berita lain mengungkapkan tentang bencana yang terjadi di seluruh dunia. Meskipun spesifikasi bencana ini tidak disebutkan dengan jelas, ini mungkin ada hubungannya dengan serangan baru-baru ini.

Bab ini juga membutuhkan waktu sejenak untuk berbicara tentang Kerajaan Lulusia dan kepunahannya yang mengejutkan. Tempat di mana Kerajaan Lulusia dulu tinggal, sekarang hanya ada lubang raksasa di tempat itu, dan permukaan laut di daerah itu naik.

Bab ini kemudian membawa kita kembali ke Pulau Egghead, di mana kita melihat banyak Wakil Laksamana datang bersama Kizaru dan salah satu dari Lima Tetua, Saint Jaygarcia Saturn. Sebuah diskusi panas mengenai pemblokiran semua pintu keluar dari Pulau Egghead terjadi, mengisyaratkan keadaan darurat di daerah tersebut.

Kemudian akan ada kilas balik antara Vegapunk, Sentomaru, dan Kizaru, tetapi detail tentang apa yang terjadi dalam kilas balik tersebut tidak ada. Tapi kita bisa mengharapkan pertemuan pertama Vegapunk dengan mereka berdua. Saat chapter ini mendekati akhir, York tampaknya mengkhawatirkan nyawanya dan memohon kepada Gorosei untuk menyelamatkannya dari Luffy. Di akhir chapter, terbentang dua halaman yang menunjukkan anggota Topi Jerami terungkap.

Unggah Potret Gaya Luffy One Piece, Sri Mulyani: Tetap Pilih Jadi Orang Baik dan Bijak

Menteri Keuangan Sri Mulyani, salah satu menteri yang rajin mengunggah potret terkait aktivitas sehari-hari termasuk pekerjaannya sebagai bendahara negara di akun media sosial instagram.

Kali ini, Sri Mulyani menggungah potret cosplay (mengenakan kostum merupai karakter fiksi) ala one piece di instagram resminya @smindrawati. Ia memilih memakai cosplay ala Luffy.

Menteri keuangan Sri Mulyani bergaya ala Luffy One Piece. (Instagram/ smindrawati)

“Luffy style…Siapa tokoh idolamu?,” demikian tulis Sri Mulyani dikutip dari @smindrawati.

Ia pun juga menanyakan nilai-nilai apa yang mengesankan dari One Piece?

“Menurutmu values apa yang mengesankan dari One Piece?,” tulis dia.

“Friendship and help those in need,”

“Pursue your dream-never give up and loosing hope,” tulis Sri Mulyani

Selain itu, ia menulis banyak cara mengajarkan kebajikan dan menjadi bijaksana.

“There are so many ways to teach wisdom and good values. Banyak cara mengajarkan kebaijkan dan menjadi bijaksana,” tulis dia.

Ia pun menuliskan tetap pilih menjadi orang baik dan bijak.

“Tetap memilih menjadi orang baik dan bijak…!,” tulis Sri Mulyani.

Unggahan Sri Mulyani tersebut diserbu oleh warganet. Bahkan hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut mendapatkan 49.082 tanda suka. Selain itu, ada 2.093 komentar dari warganet.

Tinggalkan komentar