Sinopsis Film Batman Begins, Kisah Awalnya

Sinopsis Film Batman Begins, Kisah Awalnya

Cuplikan film Batman Begins (2005)

Film Batman Begins bisa menjadi salah satu alternatif hiburan akhir pekan kali ini. Film yang dirilis pada 2005 ini adalah film pertama trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan. Batman Begins dibintangi Christian Bale, Michael Caine, Liam Neeson, Katie Holmes, Gary Oldman, Cillian Murphy, dan Morgan Freeman.

Ceritanya mengikuti kisah Bruce Wayne setelah kematian orang tuanya hingga perjalanannya menjadi Batman. Awalnya, diceritakan Bruce Wayne kecil (Gus Lewis) jatuh ke sumur kering di dekat rumahnya. Ia kemudian diserang oleh segerombolan kelelawar. Malam harinya, Bruce menonton opera bersama kedua orang tuanya.

Namun, di tengah pertunjukan, ia ketakutan lantaran para pemainnya memakai kostum kelelawar. Karena itu, orangtua Bruce mengajak Bruce pulang lebih awal. Saat melewati lorong yang sepi, mereka dirampok dan orang tua Bruce dibunuh oleh Joe Chill (Richard Brake). Di kemudian hari, Bruce (Christian Bale) berniat membalas dendam, tetapi gagal karena Joe lebih dulu dibunuh oleh anak buah Falcone. Bruce kemudian bertemu Henri Ducard di penjara Bhutan, yang merekrutnya ke Liga Bayangan yang dipimpin oleh Ra’s al Ghul (Liam Neeson). Di sanalah Bruce dilatih seperti ninja untuk menghilangkan ketakutannya. Kisah selengkapnya bisa disaksikan lewat bioskop TransTV malam ini, Minggu (9/7/2023) pukul 21.30 WIB.

 

Tinggalkan komentar