Roma Vs AC Milan

Roma Vs AC Milan

AC Milans Rafael Leao challenges for the ball with Romas Gianluca Mancini during the Serie A soccer match between AC Milan and Roma at the San Siro stadium, in Milan, Italy, Thursday, Jan. 6, 2022. (AP Photo/Antonio Calanni)

AS Roma vs AC Milan akan jadi big match Liga Italia dini hari nanti. Rossoneri dijagokan jadi pemenang pertandingannya.
Liga Italia masuki pekan ketiga yang dibuka dengan AS Roma vs AC Milan. Laga itu akan berlangsung di Olimpico pada Sabtu (2/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

AS Roma dalam start buruk, apalagi pelatih Jose Mourinho lagi tidak boleh dampingi timnya karena kena sanksi dari UEFA akibat ngomel-ngomel di final Liga Europa musim lalu.

Mourinho dilarang dampingi timnya dari pinggir lapangan sebanyak empat laga. Itu berlaku untuk kompetisi apapun.

Roma raih sekali seri dan sekali kalah di awal musim ini. Mereka ditahan imbang Salernitana di pekan pertama, lalu kalah dari Verona di pekan kedua.

Roma sementara berada di peringkat ke-13 Klasemen Liga Italia dengan satu poin. Sebaliknya, AC Milan lagi gahar!

Milan puncaki klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga. Rossoneri menang 2-0 atas Bologna dan cukur Torino 4-1.

AS Roma tidak akan diperkuat oleh Paulo Dybala yang alami cedera paha pekan lalu. Nicola Zalewski juga akan absen karena alami gegar otak ringan karena benturan.

Rekrutan anyarnya, Romelu Lukaku diyakini tidak akan langsung tampil. Lukaku sudah absen dua bulan tidak bermain, yang mana terpinggirkan di Chelsea pad awal musim ini (yang setelahnya dipinjamkan ke Roma).

Sebaliknya, AC Milan dalam kondisi fit. Hanya Ismael Bennacer yang akan absen, karena masalah cedera lutut.

AS Roma: Rui Patricio; Mancini, Smalling, Diego Llorente; Karsdorp, Pellegrini, Paredes, Aouar, Spinazzola; Belotti, El Shaarawy.

AC Milan: Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Rafael Leao.

Prediksi pertandingan

Sportskeeda memprediksi AS Roma vs AC Milan, akan dimenangkan tim tamu dengan skor 2-1. Skor yang sama diprediksi oleh Sports Mole.

AC Milan memang diunggulkan sebagai pemenang karena skuad yang lebih komplit dan dalam motivasi tinggi. Namun bermain di kandang sendiri, AS Roma akan mati-matian.

 

Tinggalkan komentar