Resmi Gantikan Nyck de Vries di AlphaTauri hingga Akhir Musim

Resmi Gantikan Nyck de Vries di AlphaTauri hingga Akhir Musim

https: img.okezone.com content 2023 07 12 37 2844944 resmi-gantikan-nyck-de-vries-di-alphatauri-hingga-akhir-musim-f1-2023-daniel-ricciardo-tak-sabar-untuk-kembali-ke-lintasan-3fpGkwxYTp.JPG

Pembalap asal Australia, Daniel Ricciardo kembali ke persaingan ajang balap Formula One (F1). Ia masuk menggantikan Nyck de Vries di tim AlphaTauri yang gagal tampil menawan di beberapa seri awal F1 2023.

Ricciardo akan memulai balapannya bersama AlphaTauri pada F1 GP Hungaria yang akan digelar pada 23 Juli 2023 mendatang. Tak hanya untuk seri tersebut, pembalap 34 tahun itu akan turut serta dalam tiap balapan hingga akhir musim nanti.

“Daniel Ricardo secara mengejutkan akan kembali ke barisan depan balapan Formula 1 pada GP Hungaria mendatang. Dia akan menggantikan Nyck de Vries di AlphaTauri untuk sisa musim ini,” tulis keterangan di laman resmi F1, Rabu (12/7/2023).

Ricciardo menjalani tes di Sirkuit Silverstone hari ini, Selasa 11 Juli 2023. Dia mengendarai mobil Red Bull saat ini, RB 19 dalam tes tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan bersama keluarga Red Bull,” tegas Ricciardo.

Bos Tim AlphaTauri, Franz Tost, sangat senang bisa menyambut Ricciardo di timnya dengan menggantikan de Vries. Dia percaya pembalap asal Australia itu bisa memberikan dampak positif kepada timnya yang saat ini tengah terpuruk.

Nyck de Vries

Tinggalkan komentar