Rebecca Klopper Muncul tapi Bungkam, Terkait Video Syur 47 Detik

WAJAH Tertekan, Rebecca Klopper Minta Maaf Soal Video Syur, Merasa Bersalah ke Pacar: 'Jadi Korban' - TribunTrends.com

Artis Indonesia Rebecca Klopper untuk pertama kalinya muncul di depan publik setelah viral video syur 47 detik mirip dirinya. Rebecca Klopper menggelar jumpa pers guna memberikan penjelasan terkait video tak senonoh yang diperankan wanita berparas cantik persis seperti wajahnya.
Perempuan bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper mengungkapkan permohonan maaf. namun, aktris berdarah Indonesia dan Australia yang lahir di Malang, Jawa Timur itu tidak menjawab wartawan saat ditanya apakah dia pemeran wanita dalam video tersebut.

Rebecca Klopper Meminta Maaf
Rebecca Klopper datang ke lokasi jumpa pers yang berada di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pukul 17.00 WIB. Dilansir dari detikHot, Rebecca Kloper hadir didampingi sang kekasih, Fadly Faisal.

Rebecca Klopper tampak tertunduk sebelum acara dimulai, berbeda dengan Fadly Faisal yang tampak lebih tegar.

Rebecca Klopper meminta maaf pada Fadly Faisal dan keluarga karena ikut tersandung atas sejumlah pemberitaan mengenai dirinya. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Dalam pernyataannya, Rebecca Klopper meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat pemberitaan seputar kemunculan video syur mirip dirinya. Dirinya meminta maaf kepada keluarga, rekan, dan klien-kliennya.

Rebecca sendiri menyerahkan permasalahan tersebut kepada polisi. Dia juga meminta didoakan agar diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan ini.

Rebecca Klopper membacakan pernyataan yang ditulis dalam selembar kertas. Rebecca Klopper mengatakan bahwa permasalahan itu telah dilaporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023.

Berikut isi lengkap pernyataan Rebecca Klopper yang dibacakan saat jumpa pers.
Assalamualaikum wr wb,
Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper.

Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut.

Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat.

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih.

 

Tinggalkan komentar