PSM Makassar Vs Persis Solo: Juku Eja Unggul

PSM Makassar Vs Persis Solo: Juku Eja Unggul

PSM Makassar menang 3-2 atas Persis Solo di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

PSM Makassar unggul 1-0 di babak pertama saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Kenzo Nambu berhasil memecah kebuntuan tim Juku Eja mencetak gol.
Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8/2023), PSM lebih dulu hadirkan ancaman di menit ke-2, namun tembakan bebas Yakob Sayuri membentur pagar pemain Persis Solo.

Adilson Silva hampir menjebol gawang Persis Solo di menit ke-8 usai menerima umpan dari Yakob Sayuri. Namun umpan tersebut gagal dijangkau meski kiper Persis Solo sudah keluar dari sarangnya.

Kenzo Nambu yang berdiri bebas melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Namun tendangannya masih pelan dan dapat ditangkap oleh Panca.

PSM terus memberikan ancaman kepada Persis Solo. Adilson Silva yang lolos dari penjagaan harus dilanggar yang berbuah kartu kuning petama dikeluarkan wasit.

Gol! Kenzo Nambu menyarangkan bola ke gawang Persis setelah memanfaatkan bola rebound. Panca dapat menepis sepakan dari Yuran, tetapi Kenzo dengan cepat merebutnya.

Menit ke-35, Adilson Silva melepaskan sepakan keras terukur. Panca dapat menepisnya hingga memantul ke tiang gawangnya.

Giliran Ananda Raehan yang mengancam gawang Persis. Pemain bernomor punggung 8 itu melepaskan bola pleasing setelah melihat Panca sedikit keluar dari gawangnya.

Persis coba membalas lewat serangan balik. Tetapi hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSM.

Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persis Solo di Liga 1 2023/2024
PSM Makassar (3-5-2)
Reza Arya Pratama; Dzaky Asraf, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa; Yance Sayuri, Kenzo Nambu, M Arfan, Ananda Raehan, Yakob Sayuri; Everton Nascimento, Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Persis Solo (4-4-2)
Pancar Nur Widiastono; Diego Florez Bardanca, Eky Taufik Febrianto, Muhammad Faqih Maulana, Rian Miziar; Messidoro, Moussa Sidibe, Sutanto Tan, Taufiq Febriyanto; Arkhan Kaka Putra, Fernando Rodrigues Ortega.

 

Tinggalkan komentar