Prediksi Skor Sevilla vs Independiente del Valle di UEFA CONMEBOL

Prediksi Skor Sevilla vs Independiente del Valle di UEFA CONMEBOL

Prediksi Skor Sevilla vs Independiente del Valle di UEFA CONMEBOL Club Challenge Malam Ini

Prediksi skor Sevilla vs Independiente del Valle di laga UEFA CONMEBOL Club Challenge mengarah pada pada kemenangan wakil Spanyol.

Menurut jadwal, siaran langsung pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis, 20 Juli 2023 pukul 03.00 WIB.

Preview Pertandingan

Pertarungan UEFA CONMEBOL Club Challenge perdana berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu malam, saat Sevilla menyambut Independiente del Valle ke markas mereka.

Piala Super antarbenua tingkat kedua, kontes satu kali ini akan mengadu pemenang Liga Europa melawan juara bertahan Copa Sudamericana dengan mempertaruhkan trofi awal.

Tidak peduli berapa banyak mereka tersanjung untuk menipu dalam kampanye La Liga 2022-23 – bahkan menggoda dengan degradasi sampai Jose Luis Mendilibar memantapkan kapal – Sevilla masih memiliki semua bahan untuk menyulap resep luar biasa mereka untuk sukses di Liga Europa.

Mereka sukses merebut gelar mahkota ketujuh yang memperpanjang rekor di turnamen sekunder benua itu musim lalu.

Dinamo Zagreb, West Ham United, Fenerbahce, Manchester United, dan Juventus semua mencoba dan gagal untuk memadamkan raksasa Sevilla.

Pada akhirnya AS Roma asuhan Jose Mourinho menunggu di final, ketika pelatih Portugal berusaha menyalurkan setiap inci dari spesialisasi pemenang trofi di Budapest.

Namun, setelah gol bunuh diri Gianluca Mancini membatalkan gol pembuka Paulo Dybala, Sevilla menahan keberanian mereka dalam adu penalti, di mana pahlawan Argentina Gonzalo Montiel – yang mencetak penalti kemenangan di final Piala Dunia – melakukan serangan kilat dua kali dengan perebutan gelar. konversi dari 12 yard.

Adegan pasca-pertandingan yang tidak menyenangkan segera mendominasi berita utama, meskipun, ketika Mourinho memberi tahu wasit Anthony Taylor sebelum ofisial dan keluarganya disapa secara memalukan di bandara oleh penggemar Roma yang marah.

Sementara itu, Sevilla bersenang-senang di benua lain yang indah. kemenangan – salah satu yang menyegel tempat mereka di babak grup Liga Champions.

 

Tinggalkan komentar