Open Donasi Karena Hamil Tanpa Suami, Gus Umar: Geli!

Open Donasi Karena Hamil Tanpa Suami, Gus Umar: Geli!

Kader Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan alias Gus Umar ikut mengomentari open donasi yang dilakukan Denise Chariesta.

Diketahui, Denise Chariesta saat ini tengah mengandung buah hatinya dengan mantan kekasihnya, JK.

Kini, Denise Chariesta membuat pengumuman yang mengejutkan bahwa dirinya membuka donasi untuk proses persalinan dan kebutuhan perlengkapan bayi yang dikandungnya.

Gus Umar mengaku heran dengan kelakuan selebgram yang suka bikin kontroversial itu. Pasalnya, selama ini Denise selalu mengaku orang kaya.

“Dimana-mana sesumbar orang kaya. Pas hamil mau open donasi. Geli,” kata Gus Umar dikutip di akun Twitternya, Kamis (6/7/2023).

Sebelumnya, Denise mengunggah sebuah pengumuman bertajuk ‘Peduli Denise Hamil Tanpa Suami’. Dalam foto tersebut, Denise mengutip ayat kitab injil tentang ajakan untuk berbagi dengan sesama.

“Janganlah menahan kebaikan dari orang-orang yang berhak menerimanya. Padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)” tulis Denise Chariesta di laman Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta juga mencantumkan nomor rekening miliknya dalam poster tersebut.

“Open donasi bumil DC, bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin.” tambahnya.(Elva/Fajar)

Tinggalkan komentar