One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy

One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy

One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy, Warganet: Momen Sakuga yang Jarang Terjadi

Perilisan One Piece 1071 mungkin menjadi salah satu momen terbesar dalam sejarah pemutaran anime. Tidak main-main, ini karena debut Gear 5 yang fantastis dalam manga One Piece.

Dikatakan bahwa fans telah menunggu momen ini selama bertahun-tahun sekarang dan episode ini telah memakan waktu dua minggu untuk keluar. Pertarungan Luffy dengan Kaido telah berlangsung selama beberapa episode sekarang. Dan transformasi protagonis ini memiliki semua kekuatan untuk mengakhiri kegilaan ini.

Apa yang diharapkan dari One Piece episode 1071
Sebelumnya, dengan jatuhnya Luffy di adegan terakhir episode 1070, Kaido dengan cepat mengumumkan bahwa kapten topi jerami telah dikalahkan. Namun, siapa sangka itu justru menjadi momen saat Luffy menunjukkan salah satu transformasi terkuatnya: Gear 5.

Mengutip dari Pinkvilla, Gear 5 sendiri merupakan salah satu serangan terkeren dan terkuat Luffy dan sudah beberapa kali muncul di manga.

Namun, ini akan menjadi pertama kalinya di anime di mana penggemar akan melihat sisi yang diharapkan dari karakter favorit mereka. Setelah istirahat selama satu minggu, One Piece episode 1071 rilis pada 6 Agustus 2023 di platform resmi iQiYi dan Bilibili (BStation).

Video cuplikan transformasi dan rilisnya Gear 5 Luffy di One Piece episode 1071 dengan cepat beredar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet. Beberapa dari mereka menyebut ini sebagai ‘momen Sakuga’ yang jarang terjadi.

“Ini keren dan juga kocak di saat yang bersamaan,” cuit seorang warganet.

“Gear 5 sangat ikonik. Ini di luar ekspektasiku dan aku nyaris pingsan menontonnya. Momen sakuga!” cuit warganet lainnya.

“Menunjukkan kebebasan Joyboy, itulah Gear 5! Sakuga moment!” cuit yang lain.

Untuk diketahui mengutip dari Twinfinite, dalam anime sakuga merupakan istilah yang merujuk pada pertunjukkan/film/episode di mana kualitas animasi meningkat secara drastis sehingga tidak mungkin untuk tidak menyadarinya. Gaya ini cukup sering digunakan di seluruh media saat ini, menghasilkan beberapa momen yang sangat indah.

Link Nonton dan Sinopsis One Piece 1071, Tampilkan Gear 5 Luffy

One Piece

Anime kesayangan para Nakama, One Piece episode 1071, bakal tayang hari ini, Minggu (6/8/2023).

Adapun One Piece episode 1071 tayang Minggu pukul 09.00 dan bisa ditonton di platform resmi iQiYi dan Bilibili (BStation).

Sebagai informasi, di anime One Piece 1071, mungkin jadi momen terbesar di anime ini. Pasalnya, di One Piece 1071 ini, bakal diperlihatkan debut Gear 5 Luffy.

Dengan Gear 5 Luffy menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami.

Fans pun kabarnya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, dan episode ini memakan waktu dua minggu untuk keluar.

Sebelumnya, dengan jatuhnya Luffy di adegan terakhir episode sebelumnya, Kaido mengumumkan bahwa kapten bajak laut topi jerami telah kalah.

Namun, para penggemar pasti tahu bahwa ini adalah kesunyian sebelum datangnya badai. Luffy bakal membuka salah satu transformasi terkuatnya yakni Gear 5.

Gear 5 menjadi salah satu serangan terkeren dan terkuat Luffy. Gear 5 sendiri disebut-sebut sudah beberapa kali muncul di manga. Namun, ini adalah kemunculan Luffy bertransformasi Gear 5 pertama di anime.

Tinggalkan komentar