Manchester United Alihkan Fokus kepada Sofyan Amrabat

Manchester United Alihkan Fokus kepada Sofyan Amrabat

https: img.okezone.com content 2023 07 30 45 2854346 rasmus-hojlund-rampung-manchester-united-alihkan-fokus-kepada-sofyan-amrabat-z9Uba3Suf1.jpg

RASMUS Hojlund rampung, Manchester United alihkan fokus kepada Sofyan Amrabat. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, The Red Devils – julukan Manchester United – telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta soal mahar Rasmus Hojlund.

Indikasi kepergian Hojlund ke Old Trafford menguat setelah La Dea – julukan Atalanta – mendatangkan El Bilal Toure dari Almeria pada Sabtu (29/7/2023) malam WIB. Mereka juga tidak memainkan Hojlund dalam laga uji coba kontra Bournemouth di malam yang sama, karena tak mau mengambil risiko jika sang striker cedera dan gagal pindah.

Rasmus Hojlund
Kemudian, pada Minggu (30/7/2023) dini hari WIB, transfer Hojlund ke Manchester United semakin menguat. Jurnalis Fabrizio Romano mengeluarkan cap here-we-go miliknya yang mengonfirmasi bahwa sang pemain akan segera hengkang dari Atalanta.

“Rasmus Hojlund ke Manchester United, here we go! Kesepakatan tercapai dengan Atalanta sekarang. Transfer akan bernilai 70 juta euro [Rp1,16 triliun] plus bonus, kedua klub mempersiapkan dokumen dalam 24 jam ke depan,” cuit Romano di akun Twitter-nya, @fabrizioromano.

Hojlund akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Manchester United. Kini, The Red Devils diperkirakan bakal beralih kepada target berikutnya, yang nampaknya adalah gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Menurut jurnalis Nicolo Schira, Amrabat semakin mendekat dengan Old Trafford. Dia mengklaim bahwa sang gelandang Timnas Maroko juga sudah memiliki kesepakatan personal dengan Manchester United.

Melalui akun Twitter-nya, @nicoschira, Schira mewartakan bahwa Amrabat memiliki kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 4 juta euro (Rp66,69 miliar) per tahun. Amrabat kini menunggu The Red Devils untuk menebusnya dari Fiorentina, yang mematok harga sekitar 28 juta euro (Rp466,85 miliar).

 

Tinggalkan komentar