Live Al Hilal vs Navbahor, Nonton Gratis Debut Neymar di Liga Champions Asia 

Live Al Hilal vs Navbahor, Nonton Gratis Debut Neymar di Liga Champions Asia

Live Streaming Al Hilal vs Navbahor, Nonton Gratis Debut Neymar di Liga Champions Asia

Diketahui Liga Champions Asia kali ini mempertemukan tim Al Hilal vs Navbahor.

Laga ini akan digelar Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi.

Terkait hal tersebut salah satu pemain Al Hilal paling ditunggu-tunggu debutnya.

Ya, Neymar dikabarkan siap bertanding melawan Navbahor.

Dimana laga ini akan digelar pukul 01.00 WIB.

Bagaimana keseruan pertandingan Al Hilal vs Navbahor.

Saksikan siaran langsung Liga Champions Asia antara Al Hilal vs Navbahor disini.

Inilah link cara nonton live streaming RCTI pertandingan Al Hilal vs Navbahor Namangan di Liga Champions Asia 2023 hari ini, Selasa (18/9/2023) dinihari. Pertandingan ini tayang gratis di tv lokal dan digital RCTI.

Jadwal siaran langsung dan Link live streaming Al Hilal vs Navbahor di tv online RCTI via Vision+ hari ini tayang mulai jam 01.00 WIB. Neymar bersiap untuk debut penuh bersama raksasa Arab Saudi.

Link dan cara nonton live streaming TV Online RCTI Plus lagaAl Hilal vs Navbahor hari ini via tv online vidio bisa diakses di sini.

Laga perdana Neymar bersama Al Hilal di Grup D LCA musim ini akan berlangsung di Stadion Internasional King Fahd — Riyadh, Arab Saudi.

Babak grup Liga Champions AFC akan dimulai minggu ini dengan Al-Hilal menghadapi PFC Navbahor Namangan pada hari Senin.
Tim besar Saudi itu akhirnya memainkan Neymar sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-1 mereka atas Al Riyadh dan superstar Brasil itu mungkin siap menjadi starter untuk pertandingan ini melawan tim Uzbekistan.

Al-Hilal adalah rekor pemenang Liga Champions AFC empat kali dan ingin menambah koleksi gelar mereka sekarang karena mereka memiliki pemain seperti Neymar, Aleksandar Mitrovic, Ruben Neves, Sergej Milinkovic Savic, Malcom, Yassine Bounou dan Kalidou Koulibaly.

Al-Hilal: Sekarang Neymar telah tampil, pertanyaan besarnya adalah kapan dia menjadi starter dan apakah dia diberi kesempatan bermain sebagai starter di sini oleh Jorge Jesus.

Neymar baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak pria Brasil dan bukan tidak mungkin dia mendapatkan start pertamanya di sini. Mitrovic telah mulai bekerja dan mencetak gol secara teratur meskipun Abdulelah Al-Malki kemungkinan akan tetap absen saat ia pulih dari cedera ACL.

Jangan lewatkan Morning Footy dari CBS Sports Golazo Network, kini dalam bentuk podcast! Kru kami menyajikan semua berita, pandangan, sorotan, dan tawa yang Anda perlukan untuk mengikuti Permainan Indah di setiap sudut dunia, setiap Senin-Jumat sepanjang tahun

Navbahor: Yang harus diwaspadai di tim Samvel Babayan adalah pemain internasional Montenegro Milos Milovic, trio Serbia Luka Cermelj, Filip Ivanovic dan Jovan Dokic serta pemain Georgia Toma Tabatadze. Utkir Yusupov, Oston Urunov , Jamshid Iskanderov dan Abror Ismoilov semuanya adalah pemain internasional Uzbekistan.

Al-Hilal harus menegaskan dominasi mereka sejak awal. Harapkan Neymar dan Aleksandar Mitrovic mencetak beberapa gol di antara mereka saat tim Saudi memulai dengan kemenangan meyakinkan. Pilih: Al-Hilal 5, Navbahor 0.

Lim a laga Terakhir Al Hilal

20/08/23: Al Hilal vs Al Fayha 1-1

25/08/23: Al Raed vs Al Hilal 0-4

29/08/23: Al Hilal vs Al Ittifaq 2-0

2/09/23: Al Ittihad vs Al Hilal 3-4

22/08/23: Al Wakrah vs Navbahor 0-1

26/08/23: Sogdiana vs Navbahor 2-1

30/08/23: Navbahor vs AGMK 0-0

03/09/23: Navbahor vs Termez Surkhon 2-0

Prediksi Susunan Pemain

Al-Hilal XI : Bono; Al Shahrani, Al Bulayhi, Jahfali, Abdulhamid; Neves, Kanno; Al Dawsari, Malcolm, Neymar; Mitrovic.

Navbahor XI: Yusupov; Golban, Khashimov, Milovic, Yoldoshev, Iskanderov, Dokic, Boltaboev, O’runov, Abdukholikov, Tabatadze.

Untuk bisa menonton live streaming Timnas Indonesia di Vision Plus, bisa dilakukan dengan mengunjungi laman Vision+ atau download aplikasi Vision+, kemudia melakukan registrasi (nomor HP, Google, email, atau Facebook).

Kemudian, harus lebih dulu membeli paket Premium Sports mulai harga Rp35.000 untuk 30 hari.

 

 

Tinggalkan komentar