Link Live Streaming Rilis iPhone 15

Link Live Streaming Rilis iPhone 15

Apple menggelar acara

Apple akan merilis iPhone 15 secara global tengah malam ini, dalam acara bertajuk “Wonderlust.” Simak cara menonton bareng siaran langsungnya.
Peluncuran Apple seri terbaru ini menjadi perhatian penggila gadget dan juga pemerhati pasar. Seri terbaru ini juga diprediksi bakal meneguhkan posisi perusahaannya Tim Cook ini di konstelasi Hp global.

Berdasarkan data firma riset Counterpoint, iPhone mendulang untung di tengah ‘resesi’ Hp, terutama, yang dialami merek-merek China. Konsumen premium dan setia pada brand jadi kuncinya.

“Ada keterpisahan antara apa yang terjadi di perekonomian dan konsumen yang membeli ponsel. Sejauh ini pada tahun ini, peningkatan yang terjadi masih sangat rendah di semua operator,” kata Jeff Fieldhack, Direktur Riset Counterpoint untuk Amerika Utara.

“Kami mengamati Q4 (Kuartal IV 2023) dengan penuh minat karena peluncuran iPhone 15 adalah kesempatan bagi operator (Apple) untuk mencuri pelanggan bernilai tinggi. Dan dengan basis pemasangan iPhone 12 yang besar untuk diperebutkan, promo akan menjadi agresif, membuat Apple berada di posisi yang bagus.”

Terlebih, kata Counterpoint, ada “pertumbuhan premium dan ultra-premium adalah tren yang terjadi secara global” yang menguntungkan Apple yang memiliki portofolio besar di segmen konsumen yang lebih tinggi.

Lalu bagaimana cara menontonnya?

Seperti acara-acara peluncuran iPhone seris-seri sebelumnya, Apple menyediakan jalur dapat menyaksikannya secara real time.

Dahulu, Apple memang sempat mengharuskan penggunaan Safari atau produk Apple untuk menonton streaming langsungnya. Perusahaan belakaangan menghilangkan hambatan ini dan membuka akses buat platform mana pun.

Mengutip Tech Advisor, peluncuran iPhone 15 dan gadget-gadget Apple terbaru ini akan disiarkan secara langsung melalui situs resmi Apple.

Selain itu, ada juga streaming di aplikasi Apple TV di iPhone, iPad, dan Mac, serta kanal YouTube resmi perusahaan.

Kick-off acara Apple Wonderlust itu akan dimulai pada Rabu (13/9) pukul 00.00 WIB alias tengah malam ini, atau Selasa (12/9) pukul 10.00 PDT/13.00 EDT (waktu AS).

 

Tinggalkan komentar