Jude Bellingham Salah Satu Pemain Termahal Dunia

PENJELASAN: Mengapa Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham Lewatkan Laga  Penentu Gelar Bundesliga Versus Mainz | Goal.com Indonesia

Pada pengetahuan saya hingga September 2021, Jude Bellingham belum termasuk dalam daftar pemain sepak bola termahal di dunia. Bellingham adalah gelandang tengah muda berbakat asal Inggris. Dia memulai karir profesionalnya di Birmingham City sebelum pindah ke Borussia Dortmund pada tahun 2020.

Meskipun Bellingham telah menunjukkan potensi besar dan penampilan yang mengesankan di usia muda, belum ada transfer besar yang terjadi sejauh ini yang membuatnya masuk dalam daftar pemain termahal. Namun, dengan perkembangan karirnya yang terus berkembang, bisa saja nilai dan status transfer Bellingham berubah di masa depan.

Perlu diingat bahwa pasar transfer sepak bola dapat berubah dengan cepat, dan pemain yang sebelumnya tidak terdaftar sebagai pemain termahal dapat berubah seiring waktu. Jadi, pastikan untuk memeriksa sumber terpercaya dan pembaruan terbaru untuk mendapatkan informasi terkini tentang status transfer dan harga pasar Jude Bellingham.

Tinggalkan komentar