Jadwal Chelsea Vs Liverpool: Live Streaming & Siaran Langsung TV

Jadwal Chelsea Vs Liverpool: Live Streaming & Siaran Langsung TV

adwal pertandingan Chelsea Vs Liverpool – termasuk link live streaming dan prediksi line-up

Kita langsung disuguhkan big match pada pekan perdana Liga Primer Inggris 2023/24, dengan Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (13/8) malam WIB.

Duo raksasa Liga Inggris ini memang mencatatkan musim yang sangat mengecewakan di 2022/23, namun pertemuan antara The Blues dan The Reds akan selalu dinantikan oleh semua pihak, termasuk penggemar netral.

Terlebih, laga ini memiliki sub-plot spesial di bursa transfer, dengan saga Moises Caicedo yang melibatkan kedua klub menghadirkan plot twist demi plot twist setiap harinya.

Mampukah Chelsea, yang kini dilatih Mauricio Pochettino dan berhasil merampingkan skuad mereka, mengalahkan Liverpool seperti mereka (nampaknya) menghambat proses peremajaan lini tengah Jurgen Klopp di bursa transfer?

Live Streaming Chelsea Vs Liverpool
Pertandingan pekan perdana Liga Primer Inggris 2023/24 yang menyajikan Chelsea vs Liverpool akan disiarkan di Vidio pada Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22:30 malam WIB.

Kapan Jadwal Pertandingan Chelsea Vs Liverpool?
Pertandingan Chelsea vs Liverpool
Tanggal Minggu, 13 Agustus 2023
Kick-off 22:30 WIB
Stadion Stamford Bridge, London

Prediksi Line-up Chelsea & Kabar Tim
Chelsea akan tanpa Benoit Badiashile, Armando Broja, dan Trevoh Chalobah, sementara Christopher Nkunku sang pendatang baru langsung mengalami cedera cukup parah.

Wesley Fofana, yang didatangkan musim panas tahun lalu dengan harga mahal, juga divonis cedera serius, bahkan terancam absen semusim penuh.

Mengingat Mauricio Pochettino hanya memiliki pemain muda Lesley Ugochukwu sebagai gelandang bertahan, kemungkinan ia akan menurunkan formasti tiga bek untuk memproteksi Kepa Arrizabalaga, dengan Axel Disasi melakoni debutnya.

Nicolas Jackson yang impresif di pramusim juga diyakini akan langsung diturunkan, dan akan melakoni debutnya di hadapan publik Stamford Bridge.

Prediksi Line-up Liverpool & Kabar Tim
Sementara itu skuad Liverpool terbilang cukup sehat, mengingat hanya duo gelandang Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic yang dipastikan absen.

Jurgen Klopp akan menurunkan 4-3-3 andalannya seperti biasa, namun Trent Alexander-Arnold diduga akan bermain sebagai inverted full-back dan berposisi lebih ke tengah sehingga membentuk formasi 3-4-3.

Tinggalkan komentar