Inter Miami Vs Atlanta United

Inter Miami Vs Atlanta United

Inter Miami Vs Atlanta United: Messi Berpotensi Starter

Soccer Football - Leagues Cup - Group J - Inter Miami v Cruz Azul - DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, United States - July 21, 2023 Inter Miamis Lionel Messi scores their second goal from a free kick REUTERS/Marco Bello

Lionel Messi berpotensi tampil sejak menit pertama saat Inter Miami menghadapi Atlanta United. Hal itu diungkapkan pelatih Vice City, Tata Martino.
Messi debut di Inter Miami pekan lalu saat bersua Cruz Azul di Leagues Cup. La Pulga turun sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan timnya 2-1.

Inter Miami melanjutkan petualangan di Leagues Cup menghadapi Atlanta United di DRV PNK Stadium, Rabu (26/7/2023). Ini akan menjadi laga kedua Messi bersama klub barunya tersebut.

Tata Martino angkat bicara jelang pertemuan Inter Miami vs Atlanta United. Dia menyebut Lionel Messi dan pemain anyar lainnya, Sergio Busquets, akan tampil lebih lama ketimbang laga sebelumnya.

Tidak hanya itu, Messi dan Busquets bisa saja dimainkan Martino sejak awal pertandingan. LM10 juga mendapat mandat menjadi kapten Inter Miami menggantikan DeAndre Yedlin.

“Ya, dia juga kapten kami pada pertandingan kemarin. Sangat mungkin Messi dan Busi [Sergio Busquets] akan bermain lebih lama, bahkan sejak awal,” kata Martino, dilansir dari ESPN.

“Semuanya tergantung pada perasaan mereka. Ini menjadi pertandingan kedua mereka,” dia menambahkan.

“Apa yang terlihat dari Messi dalam permainan saat mengatur rekan setimnya, adalah apa yang dia lakukan di sesi latihan. Dia membantu dan berbicara tentang sepak bola dengan rekan satu timnya,” Tata Martino mengungkapkan.

Tinggalkan komentar