Haunted Mansion, Horor Komedi Seru tentang Pembasmian Hantu

Haunted Mansion, Horor Komedi Seru tentang Pembasmian Hantu

Review film Haunted Mansion, horor komedi tentang sekelompok orang mencoba mengusir hantu.

Apa jadinya jika seorang ibu dan anak laki-lakinya tanpa sengaja pindak ke sebuah mansion yang penuh dengan hantu.

Tentunya mansion yang jadi kediaman mereka terasa menyeramkan dan bikin merinding.

Bahkan setiap malam ibu dan anak ini tidak bisa keluar rumah karena tiap kali menjejakkan kaki di luar saat malam hari, para hantu akan mengikuti.

Uniknya, ibu dan anak ini tak mau merasakan pengalaman horor di rumah tersebut sendirian.

Mereka memanggil bala bantuan, orang-orang yang dipercaya bisa membantu mengusir hantu dari rumah tersebut. Sayangnya, orang-orang tersebut justru ikut terjebak dalam mansion berhantu dan tak bisa keluar dari sana.

Misi membasmi hantu dari kediaman ibu dan anak pun berubah jadi wisata masa lalu, mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Film horor komedi The Haunted Mansion adalah karya terbaru Disney yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Juli 2023.

PARAPUAN berkesempatan untuk menonton film The Haunted Mansion lebih dulu saat pemutaran premiere tanggal 25 Juli 2023 di XXI Senayan City, Jakarta.

Berikut review PARAPUAN untuk film The Haunted Mansion yang bakal jadi hiburan seru untuk Kawan Puan dan keluarga

Gabbie (Rosario Dawson) dan putranya Travis (Chase W. Dillon) tanpa sengaja terjebak dalam sebuah rumah tua mirip mansion mewah yang berhantu.

Setiap malam terjadi hal-hal ganjil di rumah tersebut. Berapa kali pun mereka mencoba untuk keluar dari rumah tersebut, hantu-hantu akan mengikuti.

Gabbie dan Travis pun mencoba memanggil kelompok unik yang disebut sebagai ahli supernatural untuk mengusir arwah-arwah yang menghantui rumah mereka.

Namun, sekelompok yang terdiri dari pemandu wisata paranormal, pastor, profesor, dan cenayang itu ikut terjebak di dalam rumah berhantu dan tak bisa keluar.

Petualangan mereka dalam berusaha mengusir arwah-arwah di dalam rumah berhantu itu pun sangat seru untuk diikuti.

Kawan Puan akan dikejutkan oleh beberapa penampakan hantu yang ada di rumah tersebut, namun selanjutnya akan dibuat tertawa oleh kejadian kocak yang terjadi.

Mengingat film ini bergenre horor komedi dan buatan Disney, maka hantu-hantu tidak dibuat semenyeramkan itu. Hanya saja ada bagian yang akan membuat Kawan Puan terkejut.

Sebuah pengalaman menonton yang seru, mendebarkan, dan bikin terkejut melihat pengalaman ibu dan anak serta kelompok orang unik mengusir ratusan roh dari rumah berhantu.

Tinggalkan komentar