Haewon NMIXX Oplas Usai Beredar Foto Lawas

Haewon NMIXX Oplas Usai Beredar Foto Lawas

Haewon NMIXX

Haewon NMIXX menjadi sorotan karena dituding melakukan operasi plastik. Tudingan ini muncul setelah foto penampilannya lima tahun lalu tersebar di komunitas online.
Sebuah topik di forum komunitas online membahas soal penampilan dari foto Haewon di masa lalu saat kelulusan pada 2018. Saat itu, OP mengklaim bahwa sosok Haewon berbeda dari foto lima tahun lalu.

Kemudian, sebuah artikel tentang Haewon dituding melakukan operasi plastik di komunitas online tersebut juga telah dilihat lebih dari 80 ribu kali.

Walaupun menerima banyak reaksi beragam, beberapa netizen setuju Haewon selalu terlihat cantik sejak lima tahun lalu sampai sekarang.

Namun ada pula netizen yang menduga Haewon melakukan operasi plastik di bagian mata dan hidung.

“Sepertinya dia menjalani operasi pada mata dan hidungnya. Tapi mata monolidnya di foto lulusan terlihat lebih lembut dan cantik, saat ini bentuk wajah dan matanya tampak lebih bulat dan hidungnya lebih mancung.” jelas seorang netizen.

“Dia cantik, berbakat dalam menyanyi, dan dulunya murid yang baik, Oh Haewon, semangat!,” ujar lainnya.

“Bahkan saat itu, dia betulan cantik alami,”
sahut netizen lain.

Sementara itu, Haewon kini sedang disibukkan dengan promosi album bersama NMIXX yakni A Midsummer NMIXX’s Dream dengan lagu utamanya berjudul Party O’Clock.

Album ini berhasil terjual sebanyak 719 ribu kopi pada hari pertama sekaligus memecahkan rekor grup tersebut.

Haewon NMIXX

Tinggalkan komentar