Film Batman Returns: Misi Menumpas Kejahatan dan Balas Dendam 

Film Batman Returns: Misi Menumpas Kejahatan dan Balas Dendam

Film Batman Returns.

Film Batman Returns dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 25 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 1992, disutradarai oleh Tim Burton.
Batman Returns dibintangi beberapa artis ternama seperti Michael Keaton, Danny DeVito, Michelle Pfeiffer, Christopher Walken, Michael Gough, Pat Hingle, Michael Murphy, Vincent Schiavelli, Andrew Bryniarski, dan Cristi Conaway.

Sinopsis Film Batman Returns
Di tengah dinginnya malam natal yang bersalju, Tucker dan Esther Cobblepot membuang anak bayi mereka yang cacat bernama Oswald Cobblepot ke Sungai Gotham.

Mereka tak mau keberadaan Oswald jadi ancaman bagi masyarakat, pasca kejadian penyerangan terhadap kucing kesayangan mereka. Keranjang Oswald mengapung hingga ke kebun binatang yang terbengkalai.

Ia ditemukan oleh Penguin dan diambil menjadi salah satu anggota dari mereka. 33 tahun berlalu, kerusuhan terjadi dalam karnaval malam natal.

Penjahat sekaligus pengusaha korup bernama Max Shreck terus mengancam masyarakat Gotham City. Saat tengah bertarung dengan Batman, Shreck jatuh ke sarang bawah tanah tempat Oswald tinggal.

Oswald juga dikenal dengan Penguin. Ia mengutarakan keinginannya kepada Shreck untuk menjadi seorang warga negara yang dihormati di Kota Gotham.

Dengan paksaan para penguin, Shreck pun membantu dan Oswald bergabung menjadi sekutunya.

Kejahatan Shreck terus berlanjut. Suatu hari, Selina Kyle, sekretaris dari Shreck tidak sengaja mengetahui rencana bosnya untuk memonopoli pasokan listrik Kota Gotham secara ilegal. Takut rahasianya terbongkar, Shreck membunuh Kyle hingga ia terjatuh dari lantai atas dan menabrak kanopi gedung di bawahnya.

Beruntung ia masih selamat meski tak sadarkan diri di sebuah gang. Kemudian sekelompok kucing berkerumun di sekelilingnya dan ia pun terbangun dengan trauma. Kyle mengalami gangguan mental, ia mengotori apartemen miliknya dan mengenakan kostum hitam dengan cambuk. Ia berubah menjadi Catwoman.

Shreck membuat rencana licik dengan para Penguin untuk menculik bayi laki-laki Walikota. Sementara itu Walikota tengah sibuk dibujuk oleh Bruce Wayne untuk menolak perijinan pembangunan pembangkit listrik di Kota Gotham.

Namun misi kali ini tak akan mudah. Batman harus menghadapi para Penguin dan Sherck, sementara Catwoman juga datang memburu untuk balas dendam. Akankah Batman bekerja sama dengan Catwoman untuk mengagalkan misi jahatnya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini
Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (25/8/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Batman Returns
23:00 Bioskop Trans TV: Bohemian Rhapsody
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

 

Tinggalkan komentar