Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia Seminggu Setelah Ayahnya

Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia Seminggu Setelah Ayahnya

Angus Cloud pada 2022. (Evan Agostini/Invision/AP, File)

Kabar duka datang dari Hollywood. Bintang Euphoria Angus Cloud dilaporkan meninggal dunia di usia 25 tahun. Aktor yang berperan sebagai Fezco dalam serial hit HBO itu meninggal di rumah keluarganya di Oakland, California, Amerika Serikat (AS), pada Senin, 31 Juli 2023.

“Dengan berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal pada manusia yang luar biasa hari ini,” kata keluarga terkait berita Angus Cloud meninggal dalam sebuah pernyataan, dikutip dari People, Selasa (1/8/2023). “Sebagai seorang seniman, teman, saudara, dan anak, Angus sangat spesial bagi kita semua dalam banyak hal.”

Keluarga mencatat bahwa ayah Cloud dimakamkan minggu lalu dan aktor tersebut “berjuang keras dengan kehilangan ini.” “Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya,” lanjut pernyataan itu.

“Angus terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kepergiannya dapat jadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan ini sendirian dalam diam.”

“Kami berharap dunia mengingatnya karena humor, tawa, dan cintanya untuk semua orang. Kami meminta privasi saat ini karena kami masih memproses kehilangan yang menyedihkan ini,” imbuh mereka.

Seorang juru bicara HBO mengatakan pada People, “Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya Angus Cloud. Ia sangat berbakat dan bagian yang dicintai dari keluarga HBO dan Euphoria. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami pada teman dan keluarganya selama masa sulit ini.”

Meski Departemen Pemadam Kebakaran Oakland tidak mengidentifikasi Cloud dengan namanya, Kepala Staf Departemen Pemadam Kebakaran Michael Hunt memberi tahu People bahwa mereka diminta datang ke kediaman setempat sekitar Senin, pukul 11.30 untuk mengatasi kondisi “darurat medis.”

Penyebab Kematian Masih Jadi Misteri

Tinggalkan komentar