Dapat Standing Ovation dari 4 Juri di Semifinal AGT 2023: Putri Ariani

Dapat Standing Ovation dari 4 Juri di Semifinal AGT 2023: Putri Ariani

Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari juri dan penonton saat tampil di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023.

Putri Ariani tampil di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, AS, pada hari ini, Rabu (6/9).
Penyanyi berusia 17 tahun itu muncul di atas panggung dengan sorotan lampu mengarah padanya. Ia mulai melantunkan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Dalam penampilannya kali ini, Putri mengenakan gaun berwarna emas. Ia kembali tampil sambil bermain piano.

Penampilannya malam itu didominasi dengan akapela sambil beberapa kali ditemani lantunan piano yang dia mainkan.

Usai menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell bahkan sampai kehabisan kata-kata dengan penampilan Putri Ariani hari.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” ucap Simon Cowell.

“Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” lanjutnya memuji.

Sofia Vergara kemudian juga memuji vokal Putri Ariani dan mengatakan penampilannya malam itu sempurna.

“Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” pujinya.

“Mungkin seperti ini suara seorang malaikat,” timpal Heidi Klum. “Saya harap Bono [vokalis U2] bisa mendengarnya.”

“Sempurna!” puji Howie Mandel menutup penilaian dari keempat juri.

Putri Ariani kemudian berterima kasih kepada para juri dan para pendukungnya setelah bisa tampil di panggung semifinal AGT 2023.

“Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah,” ucap Putri Ariani.

Penampilan Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari babak audisi sekaligus menutup babak semifinal AGT 2023 hari ini.

Nasibnya di ajang pencarian bakat itu akan ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara dari para penonton dan penggemar.

Penyanyi Putri Ariani menjadi perbincangan usai kiprah fenomenalnya di audisi America’s Got Talent musim ke-18.

Putri berhasil membuat takjub Simon Cowell usai menyanyikan dua lagu saat itu, yakni ciptaannya sendiri bertajuk Loneliness serta Sorry Seems to Be the Hardest yang dipopulerkan Elton John.

Ia kemudian berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

 

Tinggalkan komentar