Colombiana: Membongkar Aktivitas Gembong Narkoba yang Bengis  

Colombiana: Membongkar Aktivitas Gembong Narkoba yang Bengis

Poster film Colombiana.

Film Colombiana dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 21 Juli 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2011, disutradarai oleh Oliver Megaton.
Film Colombiana dibintangi beberapa artis seperti Zoe Saldana, Jordi Molla, Lennie James, Amandla Stenberg, Michael Vartan, Cliff Curtis, Beto Benities, Jesse Borrego, Cynthia Addai-Robinson.

Sinopsis Film Colombiana
Don Luis adalah bandar narkoba terbesar di Bogota, Kolombia. Suatu hari salah satu anak buahnya yang bernama Fabio memberitahu bahwa dia akan berhenti dari pekerjaannya dan menyerahkan semua pembukuan kartel kepada rekannya yang lain.

Don Luis tersenyum licik dan mengatakan bahwa dia akan merindukannya dan mereka bersulang untuk kehidupan Fabio. Saat Fabio akan pulang, Don Luis memberi isyarat kepada salah satu tangan kanannya untuk membunuh Fabio. Rupanya Fabio tahu bahwa bosnya akan menghabisi siapa pun yang ingin meninggalkan kartel Don Luis.

Fabio pun membawa tiga penjaga yang setia kepadanya dan bergegas pulang karena tahu mereka hanya memiliki waktu satu jam untuk meninggalkan negara yang telah dikuasai oleh bandar penyelundup narkoba itu. Sesampainya di rumah, Fabio langsung memberi tahu istrinya untuk berkemas.

Sang istri, Alicia, ternyata sudah menyiapkan barang-barang karena sebelumnya Fabio telah memberi tahu apabila suatu ketika terjadi sesuatu. Ia harus bergegas ke kedutaan Amerika untuk memberikan microchip yang memberi tahu semua informasi tentang aktivitas ilegal Don Luis.

Fabio juga memberikan kalung yang bergambar bunga Cataleya kepada putrinya. Tak lama dari situ, Marco beserta beberapa anggota kartel muncul dan membantai anak buah Fabio.

Fabio dan Alicia mengambil senjata dan mencoba menahan orang-orang itu, tetapi sayangnya keduanya terbunuh.

Marco dan timnya pun langsung menghampiri Cataleya untuk bertanya dimana letak microchip tersebut. Namun Cataleya sangat cerdas sebab dengan kilat ia mengambil pisau yang diletakkan di bawah meja dan menikam tangan Marco. Mampukah Cataleya kabur dan menyerahkan microchip kepada Kedutaan seperti keinginan mendiang orang tuanya? Akankah ia membalaskan dendam pada Don Luis?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Jumat 21 Juli 2023
Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (21/7/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10:00 Sinema Spesial Liburan: Max Steel
11:30 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Colombiana
23:00 Bioskop Trans TV: Kidnap
01:00 Sinema Dinihari: Southpaw
03.00 CNN Connected

Tinggalkan komentar