Christian Pulisic Langsung Borong 2 Assist

Christian Pulisic Langsung Borong 2 Assist

Christian Pulisic AC Milan DEBUT vs Lumezzane | 23/24 | Two Assists - YouTube.

Christian Pulisic menunjukkan performa gemilang dalam laga debut tak resmi bersama klub anyarnya, AC Milan menghadapi Lumezzane, Kamis (20/7/2023) malam WIB.

AC Milan mengawali uji coba pramusim mereka dengan luar biasa. Meladeni tantangan Lumezzane, tim asuhan Stefano Pioli menang dengan skor telak 7-0.

Gol-gol kemenangan Rossoneri disumbangkan oleh sepasang brace dari Tomasso Pobega dan Lorenzo Colombo plus masing-masing satu gol dari Junior Messias, Luka Romero dan Kevin Zeroli.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Rossoneri sebelum mereka terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pra musim mereka.

.

Performa Apik Christian Pulisic

 

Christian Pulisic (kiri) merayakan gol Tomasso Pobega ke gawang Lumezzana, Kamis (20/7/2023) (c) AC Milan Official

Dalam lama ini, Pioli menurunkan sejumlah rekrutan baru timnya, mulai dari Ruben Loftus-Cheek hingga Pulisic. Nama terakhir menjadi sorotan berkat andil besarnya dalam kemenangan ini.

Ya, Pulisic tercatat menjadi pemberi assist bagi dua gol awal Milan yang seluruhnya diciptakan oleh Tomasso Pobega, masing-masing di menit ke-5 dan 17.

Kontribusi besar ini jelas menjadi bukti bahwa Milan tak salah memboyong Pulisic dari Chelsea. Bintang asal Amerika Serikat itu diharapkan bisa menjadi andalan baru di lini depan Il Diavolo Rosso.

Tinggalkan komentar