Cara Pecahkan Teka-Teki Taylor Swift di Album 1989 Taylor Version

Cara Pecahkan Teka-Teki Taylor Swift di Album 1989 Taylor Version

Cover album 1989 Taylor Swift

Taylor Swift baru saja merilis teka-teki untuk mengantisipasi album terbarunya 1989 (Taylor’s Version). Tidak main-main, perilisan album tersebut disampaikan pada hari terakhir tur Taylor Swift, the Eras Tour di AS.

“Terakhir kali saya sangat terkejut dengan beberapa hal yang kalian lakukan adalah ketika saya mengumumkan bahwa saya akan melakukan rekaman ulang. Itu adalah sesuatu yang saya harapkan hanya menjadi masalah saya, hanya masalah pribadi. Sejak saya remaja, saya ingin memiliki musik saya sendiri,” ujarnya di atas panggung seperti dilaporkan oleh Style Caster. .

“Cara melakukannya adalah dengan merekam ulang album saya, dan cara Anda merangkul… bahwa Anda telah merayakannya, bahwa Anda benar-benar memutuskan bahwa itu adalah perjuangan Anda juga, dan bahwa Anda 100 persen mendukung saya… Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih padamu untuk itu.”

Dia melanjutkan, “Dan sekarang, di sinilah kita berada pada malam terakhir tur Eras di AS pada bulan kedelapan tahun ini pada hari kesembilan. Anda mungkin telah memperhatikan ada beberapa pakaian baru di acara tersebut. Ada sesuatu yang telah aku rencanakan sejak lama, sungguh, sangat menggelikan, dan sangat memalukan, dan alih-alih memberitahumu tentang hal itu, kupikir aku hanya akan menunjukkannya padamu.”

Tidak sampai di situ, ia juga memposting di Instagram, “Kejutan!! 1989 (Taylor’s Version) sedang dalam perjalanan untuk Anda. Album tahun 1989 mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan membuat saya sangat gembira saat mengumumkan bahwa versi saya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober. Sejujurnya, ini adalah rekaman ulang FAVORIT saya yang paling banyak yang pernah saya lakukan karena 5 lagu From The Vault sangat gila. Saya tidak percaya mereka tertinggal. Tapi tidak untuk waktu yang lama!”

 

Bagaimana Cara Memecahkan Teka-teki Taylor Swift?

Tinggalkan komentar