Bungkamnya Rendy dan Jeje Selingkuh

Bungkamnya Rendy dan Jeje Selingkuh

Tangkapan layar akun Instagram @ladynayoan

Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad dengan pesinetron Rendy Kjaernett tengah disorot. Aksi dugaan perselingkuhan keduanya ini dibongkar istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui laman instagramnya.
Hingga kini Jeje maupun pihak Rendy masih bungkam soal tudingan perselingkuhan tersebut. Isu ini bermula saat istri pesinetron Rendy Kjaernett mengunggah ke Stories Instagram pribadi. Awalnya, Lady Nayoan mempertanyakan sampai kapan hubungan terlarang itu dirahasiakan.

Lady Nayoan membeberkan beberapa bukti tudingan perselingkuhan. Suaminya bahkan membuat tato wajah perempuan di belakang tubuh Rendy Kjaernett. Wajah perempuan itu adalah Syahnaz.

Dia juga menyertakan bukti percakapan dengan Jeje akan adanya kesepakatan menandatangani bakal merahasiakan hubungan tersebut sekaligus menyelesaikan secara baik-baik.

Selain itu sejak Juli 2022 berusaha diam padahal saat itu tengah hamil buah hatinya dengan Rendy Kjaernett. Saat itu kehamilannya yang ketiga itu juga mengalami masalah karena dinding rahimnya hampir sobek dan nyawanya nyaris terenggut apabila tidak dilakukan operasi cito.

Dia heran mengapa tidak ada niatan dari suaminya dan adik Raffi Ahmad itu berhenti. Seharusnya mereka berani saling terbuka dan menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tegasnya.

Dia juga menyertakan bukti percakapan dengan Jeje akan adanya kesepakatan menandatangani bakal merahasiakan hubungan tersebut sekaligus menyelesaikan secara baik-baik.

“Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” beber Lady Nayoan.

Tak disangka Syahnaz dan Rendy masih berhubungan dan saling bertemu. Bahkan Rendy juga disebut dibelikan iPhone oleh istri Jeje tersebut. Syahnaz juga sempat kembali minta maaf pada Januari 2023.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??” tulis Lady Nayoan memperlihatkan chat Syahnaz yang mengirimkan Rendy foto lengkap dengan emoji cium dan memanggil Rendy suami.

menyambangi kediaman Syahnaz dan Jeje di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini. Sayangnya petugas keamanan setempat mengatakan keduanya keluar dari rumah sejak kemarin menggunakan mobil.

Tinggalkan komentar