Bambang Kristiono Akan Dimakamkan di San Diego Hills Karawang

Bambang Kristiono Akan Dimakamkan di San Diego Hills Karawang

 

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra Bambang Kristiono saat ditemui di Mataram pada Senin (3/7/2023) siang. Foto: Helmy Akbar / detikBali

Wakil Ketua Komisi I DPR Bambang Kristiono bakal dikebumikan hari ini, Kamis (20/7/2023) di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Hal itu diungkap oleh staf ahli politikus Gerindra tersebut, Mega Anissa.
“Bapak (Bambang Kristiono) akan dikebumikan di San Diego Hills seperti almarhum Bapak dan Ibu Dian (istri Bambang),” tutur Mega kepada detikBali melalui WhatsApp, Kamis (20/7/2023).

Mega menuturkan, Bambang bakal dimakamkan sore ini setelah jenazahnya disemayamkan sejenak di rumah duka. Adapun rumah duka beralamat di Jalan Kemang Timur 18, Nomor 8A, RT1, RW 3, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Anggota DPR dari fraksi Gerindra Bambang Kristiono wafat. Anggota DPR dari daerah pemilihan (dapil) NTB II itu meninggal dunia saat kunjungan kerja (kunker) Komisi I di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis pagi.

“Valid (meninggal dunia) pagi ini. Nanti saya update informasinya setelah saya tiba di Jakarta,” kata tenaga ahli Bambang Kristiono, Abdul Rajab, saat dihubungi detikBali, pada Kamis.

Kepastian wafatnya Bambang Kristiono juga dibenarkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB Sudirsah Sujanto. “Nggih (betul) Bapak meninggal di Makassar,” kata Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra NTB Sudirsah Sujanto itu.

Bambang Kristiono saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi I DPR. Ia juga merupakan Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra. Bambang Kristiono terpilih menjadi anggota DPR asal dapil NTB II Pulau Lombok pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

 

Tinggalkan komentar