Al Hazm Vs Al Nassr: Ronaldo, Timnya Menang 5-1

Al Hazm Vs Al Nassr: Ronaldo, Timnya Menang 5-1

Nassrs Portuguese forward #07 Cristiano Ronaldo celebrates his second goal during the Saudi Pro League football match between Al-Nassr and Al-Shabab in Riyadhs Al-Awal Park Stadium on August 29, 2023. (Photo by Fayez Nureldine / AFP)

Al Nassr menang 5-1 melawan Al Hazm dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo tampil sip di laga ini.
Al Hazm vs Al Nassr berlangsung di Al Hazem Club Stadium, Minggu (3/9/2023) dini hari WIB. Tim tamu memimpin lebih dulu di menit ke-33 lewat Abdulrahman Ghareeb, yang menuntaskan assist Ronaldo.

Al Nassr menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Hal itu terjadi setelah Abdullah Al-Khaibari merobek gawang Aymen Dahmen.

Al Hazm kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-48 melalui Mohamed Badamosi. Otavio kemudian memperbesar keunggulan Al Nassr menjadi 3-1 setelah memanfaatkan assist Ronaldo di menit ke-57.

Setelah memberikan dua assist, kini giliran Ronaldo yang mencetak gol untuk membawa Al Nassr memimpin 4-1 di menit ke-68. Hal itu bermula dari penetrasi Sadio Mane yang menghadirkan kemelut, kemudian Otavio menyodorkan bola ke Ronaldo untuk dituntaskan menjadi gol.

Live Streaming Al Hazm vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bertekad Lanjutkan Tren Positif: Prediksi, H2H

Tak puas dengan skor tersebut, Al Nassr kembali menambah gol. Kini giliran Sadio Mana yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78. Skor 5-1 pun bertahan sampai laga tuntas.

Hasil ini membawa Al Nassr baik ke posisi keenam dengan sembilan poin. Ronaldo dkk. tertinggal empat angka dari Al Hilal selaku pemuncak klasemen.

Susunan Pemain:

Al Nassr: Nawaf, Sultan, Fatil, Laporte, Konan, Alkhaibari, Otavio, Brozovic, Ghareeb, Mane, Ronaldo.

Al Hazem:Dahmen, Otaibi, Viana, Al Dakheel, Al-Aazmi, Vinicius, Alsayyali, Traore, Shammari, Badamosi, Toze.

Tinggalkan komentar