Adaptasi Game The Last of Us Season 2 Mulai Casting Pemeran Abby

Adaptasi Game The Last of Us Season 2 Mulai Casting Pemeran Abby

Serial The Last of Us

Serial adaptasi game The Last of Us bakal mulai memasuki season kedua. Adapun season pertama serial ini ditutup dengan Joel yang rela menghabisi seluruh orang di lab untuk menghindarkan Ellie dari operasi yang dapat merenggut nyawanya.

Pasalnya, di The Last of Us, sejak awal Ellie jadi gadis yang dicari-cari karena darahnya kebal terhadap jamur Cordyceps. Karakter ini bahkan digadang-gadang menjadi obat dari pandemi akibat jamur tersebut.

Sebelumnya, dengan pemogokan WGA dan SAG-AFTRA di Hollywood, produksi acara TV dan film besar dihentikan sementara. Salah satu yang terkena dampak terbesar adalah The Last of Us.

Serial HBO yang diadaptasi dari gim PlayStation ini tengah bersiap untuk musim keduanya. Co-showrunner Craig Mazin mengatakan, sebelum terjadinya pemogokan, ia telah menulis episode pertama untuk The Last of Us Season 2.

Ia juga telah mempersiapkan pemeran utama ketiga, setelah Joel yang diperankan Pedro Pascal dan Ellie yang diperankan Bella Ramsey.

Mengutip Gizmodo, Jumat (18/8/2023), musim kedua dari The Last of Us akan mulai mengadaptasi The Last of Us Part II, sekuel video game tahun 2020, dari aslinya tahun 2013.

Karakter Abby di The Last of Us Season 2

Dalam game tersebut, selain pertemuan Joel dan Ellie, penonton juga bertemu dengan wanita bernama Abby, ia tidak hanya jadi karakter utama tetapi juga karakter yang bisa dimainkan.

Oleh karena itu, sangat masuk akal kalau tim produksi kini tengah memilih siapa yang bakal berperan jadi Abby.

“Abby adalah peran pertama yang ingin kami tangani. Kami memiliki rekam jejak yang cukup bagus dalam membuat pengumuman pemeran utama dan orang-orang bertanya ‘benarkah?’ yang mungkin akan berlanjut,” kata Mazin kepada The Hollywood Reporter.

Ia menambahkan, “Jadi orang mungkin tidak setuju, tetapi saya pikir, kami melakukannya dengan benar sejauh ini dan penonton tampaknya merasa kami melakukannya dengan benar dan Academy tampaknya merasa kami melakukan dengan benar. The Last of Us mendapat 24 nominasi Emmy.”

Sudah Casting Tokoh Abby?

Ketika ditanya apakah The Last of Us sudah memilih pemeran Abby, Mazin menjawab, “Mungkin sementara. Semuanya tengah dalam proses,” katanya.

Kemungkinan, tim produksi telah memilih peran Abby, tetapi belum resmi sampai pemogokan berakhir.

Hal lain yang juga menarik dari wawancara tersebut adalah, Mazin kembali ke implikasi sebelumnya, bahwa The Last of Us Part II akan dibagi jadi dua musim.

Dengan santai, ia menyebutkan ada total empat musim dari serial itu. Ketika ditanya lebih lanjut, Mazin menjawab, “Yang pasti bisa saya konfirmasikan adalah cerita itu tidak cocok dengan satu musim. Jadi mungkin gamenya yang jelas sangat penting, semakin ditingkatkan.”

Lantas, siapa yang bakal berperan jadi Abby di The Last of Us musim kedua?

Tinggalkan komentar