AC Milan Vs Barcelona: Gol Tunggal Ansu Fati

AC Milan Vs Barcelona: Gol Tunggal Ansu Fati

AC Milan Vs Barcelona: Gol Tunggal Ansu Fati Menangkan Blaugrana
Hasil AC Milan vs Barcelona: Gol Tunggal Ansu Fati Menangkan Blaugrana - Suara.com.

Ansu Fati menjadi pembeda di laga pramusim AC Milan vs Barcelona. Striker muda Spanyol itu mencetak gol tunggal kemenangan Blaugrana.
Bertanding dalam ajang Soccer Champions Tour 2023 di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, Rabu (2/8/2023), keduanya menurunkan skuad berbeda. AC Milan banyak memainkan pemain barunya; Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, dan Tijani Reijnders, sementara Barcelona memainkan Oriol Romeu.

Laga berjalan ketat sejak babak pertama. Jual beli serangan terjadi, namun urung menghadirkan gol
Baru di babak kedua, Ansu Fati menjadi pembeda. Penyerang muda Barcelona itu bisa menjebol gawang Milan pada menit ke-55.

Memanfaatkan sodoran Alejandro Balde, Ansu Fati meneruskannya dengan sepakan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang Milan. Kedudukan menjadi 1-0 unuk Barcelona.

Selepas unggul, Barcelona bisa mengontrol jalannya laga. Masuknya banyak pemain baru selepas jeda membuat wakil LaLiga bisa memegang kendali.

Sementara Milan cukup kesulitan. Baru setelah melakukan pergantian pemain, Rossoneri bisa sedikit menebar ancaman.

Namun, tak ada gol balasan bisa dicetak Milan hingga laga berakhir. Hasil akhir menjadi 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Selanjutnya, Barcelona akan melawan Tottenham Hotspur dalam Joan Gamper Trophy, sementara Milan akan melawan Monza dalam Trofeo Silvio Berlusconi, yang sama-sama digelar pada 8 Agustus mendatang

AC Milan: Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, Tijani Reijnders, Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao

Tinggalkan komentar